Rabu, 07 Desember 2011

Kata Pengantar di Postingan Pertamax

 

           Saap, ini blog akhirnya kelar juga. Blog ini merupakan tugas sekolah ter-repot yang pernah saya kerjain. Bikin blog kayak menghamili cewe diluar nikah, setiap hari dihantui rasa bertanggungjawab yang tingi buat menikahi sang cewe, namun rasanya males banget. Tapi kalo gak dinikahin, perut tuh cewe lama-lama tambah gede dan akhirnya yang hamilin bakal kena batunya sendiri; Diusir dari kampung. Dan kira-kira seperti itulah latar belakang blog ini tercipta. Maka, atas nama harapan dan kebanggaan, saya persembahkan blog pertamax saya: costumerhack.blogspot.com (At The 613).

          Saya diberi batas waktu sebelum ujian semester 1 buat menyelesaikan blog ini, yaa kira-kira tiga minggu-an lah. Namun memasuki minggu ketiga, saya masih malas-malasan sementara teman-teman seangkatan udah pada bikin postingan sekaligus promosi blog mereka masing-masing. Hal yang sangat bertolak belakang dengan apa yang telah saya hasilkan (baca: gak ada sama sekali).

          Di hari ketiga minggu ketiga, saya mulai sadar.

          Saya kemudian mencari seorang ahli (yang gak mau disebutkan namanya) untuk membantu saya menciptakan blog ini. Sebenarnya gak ada kata “repot” buat bikin sebuah blog, namun bagi saya yang masih sangat awam mengenai berbagai macam modifikasi, HTML, file hosting, IP address checker, dan yang lainnya, tentu saja bikin blog itu sangat merepotkan. Namun, sebagaimana diketahui daripada sesungguhnya bahwa keinginan saya buat dapat nilai lebih besar dari kemalasan saya, maka pada akhirnya blog ini tercipta juga. Asoy.

          Mungkin diantara anda ada yang bertanya, mengapa saya memilih nama “costumerhack”. Nah, sebenarnya tidak ada alasan khusus mengapa saya pakai nama ini, hanya saja, saya pikir costumerhack cukup keren untuk nama alamat sebuah blog. Simpel, mudah diingat, dan pastinya tidak alay seperti kebanyakan nama blog remaja ababil yang beredar di dunia maya. Anda bisa pikirkan betapa ribetnya kalo alamat blognya seperti ini:

  • Aqoochiicheuuealayyphengendphoenyahapesamsung.blogspot.com
  • Aeeniiciipechintawarnaunguuuueankchellallumenchinthaa.blogspot.com
  • Farhandshankremajatampanchayankmamahpapah.blogspot.com
  • Ucciedeeikaruaashankdeathnotefansfanatiqb4ngedh.blogspot.com
  • Akkooeankpoenyahapenokiaeankcellalluwberucahaabuadtetaphcetiaa.blogspot.com

          Diatas adalah beberapa contoh alamat blog remaja ababil yang pernah saya lihat. Dilihat dari namanya, tak heran jika ada orang yang mencoba buka tuh blog malah ngancurin komputernya gara-gara muak sama ketikan alamat yang salah-salah melulu. So, just take it simple boys n girls.

          Sesuai yang saya sebutkan tadi, blog ini adalah merupakan tugas TI saya di SMAN1 Bukittinggi. Saya usahakan agar dapat memenuhi blog ini dengan postingan yang bermanfaat dan sebisa mungkin saya akan menghindari copy paste dari sumber lain. Nah, sebagaimana halnya dengan situs-situs terkenal seperti facebook maupun kaskus yang pada awalnya juga merupakan sebuah tugas yang diberikan oleh seorang tenaga pengajar, saya pun berharap agar suatu saat nanti, costumerhack ini bisa tampil eksis di dunia maya seperti apa yang telah dilalui oleh para pendahulunya. InsyaAllah.

          Dan sebagai penutup, saya mengharapkan agar anda dapat berpartisipasi menjadi bagian dari blog ini, karena jika tanpa anda semua, blog ini hanyalah sebagai pencukup nilai TI saya semata. Terima kasih.

6 komentar:

Rio Rivan mengatakan...

wkwkwk, kacau tp bermakna ! aden pertamaxxx.........
mal, jan lupo singgah ka blog den !
http://rikararivan.blogspot.com/
jan lpo tinggaan komen !

Unknown mengatakan...

Hmm,posting pertama yg brmakna. .

Like this. . :D

slamat brjuang,d tunggu posting brikutnya. .
Send link x oke. . ^^

Akmal R mengatakan...

Okeh, okeh...
Mohon dukungannya... :)

Auldia Rahman mengatakan...

panjang'a lai mal... dak talok ambo mmbaco lai...

FADHLIA RAHMI (AMY) mengatakan...

parah abiz..

Akmal R mengatakan...

Alah, malah ka panjang nyeh...

Comment taruih yoo..
Heheheheh

Posting Komentar

 
;